Kamis, 29 Mei 2008

Suntikan pertama…

27 Mei 2008

Hari ini jadwal suntikan ku yang pertama...
Jadwalnya jam 6 sore..

Groginya sudah mulai jam 5 an... :p
Ada rasa ngeri dengan jarum suntik, walaupun aku nggak phobia jarum suntik..
Ada rasa ...... karena masuk tahap inseminasi (aku nggak bisa kasih istilah untuk perasaan ini)
Ada rasa was-was.. bisa berhasil gak ya??

Seorang saudaraku dulu pernah terapi hormon, suntik sendiri.. aku juga pernah baca di blog lain.. mereka suntik sendiri (persiapan bayi tabung) .. dan suntikannya di perut..
so aku kira2 sih aku bakal disuntik di perut... :p seremm....

Jam 6 lebih dikit aku sampai di Siloam Hospital..
Nunggu ngak terlalu lama, aku dipanggil...

Aku melihat selama susternya persiapan, ada 2 ampul obat.. setelah dicampur, jarum suntiknya diganti dengan jarum yang pendek... (bener deh... suntiknya pasti di perut)

Aku disuntik di perut bagian bawah, beberapa centimeter dibawah pusar, sebelah kiri... Suntiknya sih nggak terlalu sakit, rasanya? yah seperti disuntik.. hehehe.....
cuman agak ngeri ... :p

Masih ada 2 kali lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar