Minggu, 01 Juni 2008

Besok aku insem...

Besok pagi, aku bakal insem.. suntikan terakhir aku terima kemarin malam .. totalnya ada 6 kali suntikan..

awalnya sih dr. Aucky nya bilang cuman 3x... trus USG
setelah di USG, ternyata ada 4 telur, tapi blm ada yang matang, jadi oleh dr. Hamdani (dr Aucky lagi cuti) disuruh datang lagi malamnya untuk suntik 1 kali lagi, trus besok paginya USG lagi dan tes hormon estradiol...

Waktu USG yang kedua, dokter kandungannya (kalo ndak salah namanya dr. Widi) bilang ada 2 yang matang.. senangnya.. tapi aku lihat kok diameternya blm 18mm ya?? (setahuku, telur yang matang diameter minimalnya 18 mm)

Betul deh, setelah disuruh menunggu, aku dikabarin sama susternya kalo dr. Hamdani memutuskan kalau aku butuh 1x lagi suntikan hormon, kemudian 1x suntik pecah telor...

Kebetulan pada hari itu (sabtu) aku berencana untuk pergi ke pandaan menemani suami yang mau survey tempat buat retreat, dan karena sore itu aku harus disuntik lagi, makaa keputusannya : suntikannya akan aku lakukan sendiri...

Setelah diajarin cara meng-oplos (mencampur) obatnya, 1 set obat dan alat injeksinya diberikan ke aku... hehehe... lumayan serem deh.. membayangkan aku akan menyuntik diriku sendiri..

Malam itu aku akhirnya sukses menyuntik diri sendiri.. dan disaksikan oleh suami.. :) Sebetulnya waktu melakukannya aku sih cukup tenang, tapi setelahnya rasanya tanganku agak gemetar deh .. hehehehe.... itung2 pengalaman deh.. aku pernah menyuntik perutku sendiri ^__^V

Kemarin malam aku suntik pecah telur.. suntikan yang ini di pantat, nggak seperti yang lainnya yang di perut..

dan inseminasi akan dilakukan selasa pagi...

wahhh... hoping for the best....

1 komentar:

  1. KLO BOLEH TAHU INSEM NYA BERHASIL NGGAK? COZ AKU ADA RENCANA INSEMINASI MA DR HAMDANI BULAN INI. THX....

    BalasHapus