Jumat, 09 Mei 2008

HSG Result

Oh ya..
Kapan hari aku lupa untuk tulis ttg hasil HSG ku...

Thanks God, di fallopian tube-ku tidak ada yang buntu..
Tetapi menurutku bentuk rahimku tidak terlalu normal..

jika bentuk yang normal seperti ini di tulisanku sebelumnya...
maka punyaku seperti ini....


Tapi dr. Aucky gak kasih komentar, setelah fotonya dilihat, dia diam aja..
malah aku yang tanya... ini kok bisa bentuknya bisa begitu dok?
Dia jawab.. yah cuman variasi aja..

Yee.... masa variasi???

Jadi rahimku agak menunduk.. jika aku dalam posisi berdiri, dia tidak tegak seperti yang normalnya.. dia menunduk kedepan..

Aku pikir memang dengan bentuk ini sih si sperma jadi sulit mencapai rahimnya..
Dia tetap kasih aku penyubur dan melanjutkan treatment sebelumnya (obat2an saja)
Aku baca di internet.. memang prosentase cewek punya bentuk rahim gak normal cukup tinggi.. ada yang bilang 1:3, ada yang bilang 1:5 ...
dan bentuk ke abnormalan itu juga macam2...

Untuk baca macam2 abnormalities uterus bisa dibaca di sini

Kalau punya ku ini mungkin termasuk yang namanya tilted uterus ?? aku nggak terlalu tau... dan memang cari gambarnya di internet kok nggak ketemu2..

Yang melegakan, dokter tidak mengatakan bahwa dengan kondisi rahim seperti ini aku tidak bisa hamil... so kemungkinan masih ada ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar