Selasa, 29 Juli 2008

Besok Insem....

Akhirnya besok aku insem yang kedua..
kemaren aku sudah menerima suntikan yang terakhir..

akhirnya total suntikannya 11x..
10x menopur 1x untuk pecah telur (aku lupa nanya namanya apa..)
suntikannya jadi banyak gara2 telurnya gak matang2..
Aku sampai sempat usg beberapa kali... setelah 5 suntikan trus usg, karena belum matang trus dijadwal 2x lagi. USG lagi , eh blm matang juga, jadi tambah 2x lagi. USG ketiga, belum matang juga.. katanya masih 16mm, jadi ditambah 1x lagi. baru ditutup dengan pecah telur..
folikelnya mokong.. hehehe...

O ya, Aku mengamati, akhir2 ini di dr. Aucky rame banget... kayaknya tambah banyak aja pasiennya.. laris manis...
ini pertanda apa ya?
makin banyak pasangan yang bergumul dengan infertilitas?
atau semakin maju nya teknologi sehingga banyak yang memutuskan untuk berjuang? (entah lewat inseminasi, bayi tabung, atau yang lainnya)
mungkin dua duanya betul..

Kapan hari aku sempat ngobrol dengan seorang pasien dari jakarta... bela2in nge-kos di sby sebulan.. Ada juga yang dari amrik (suaminya yang orang sono).. Dua couple ini datang ke sby untuk bayi tabung.. dan banyak couple lainnya.. aku tahu dari mengamati mereka yang saling bertukar info... (nguping nih critanya.. hehe)

Semoga aku gak perlu bayi tabung...
Semoga insemku besok berhasil...
rasanya sejak kemarin sudah mulai tegang ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar