Kamis, 23 April 2009

curhat

Capek banget aku minggu ini…
sekarang aja pengen nangis rasanya :(
Kerjaan banyak… numpuk2…. Semua butuh diprioritaskan
Pusing…Sumpek..
Pengen curhat, butuh pelampiasan, tapi ndak ada…
menghibur diri baca twilight saga malah bikin mata capek, soalnya bikin kecanduan..
What should I do ya…
Gmn cara atur kerjaanku yaaa

Tadi pagi mikir2…
Dipicu dari tingkat stress ku akhir2 ini.. dan rencana untuk laparoscopy..
Sepertinya aku harus skip 1 period untuk laparoscopy ini, bahkan aku juga ndak tau berapa period lagi…. aku sepertinya tidak mungkin bisa cuti...
Bulan ini aku harus selesaikan laporan keuangan pajak dan borang2 akreditasi.
Bulan depan budget tahun ajaran 09/10, mungkin juga raker dengan pimpinan2 yayasan… entah bulan depan apa lagi… tapi bener2 tingkat kesibukan di kantor ini sepertinya aku ndak bakal kuat. (semua sih sebetulnya gara2 akuntingku cuti… laporan keuangan dan admin untuk budget itu semua kerjaan dia)

Sekarang aku merasa capek, jengkel dan sedih gara2 kerjaan ini menghambat aku untuk masuk ke next program… entah tiba2 keinginan punya anak kok besar lagi… mungkin terpicu baca breaking dawn-nya stephanie meyer, aku sudah baca sampai bagian bella dan edward punya anak. Ditambah cece sepupunya suami punya baby…

Dah lah… kumpulkan semangat... back to work… one by one diselesaikan…

Untunglah hari ini hari Jumat... nanti malam bisa jalan2, setelah seminggu ini aku dan suami sama2 sibuk. Dia ada pertemuan2 di gereja dan dan aku juga selalu bawa pulang kerjaan... (walaupun nanti sore dijamin aku pasti bawa pulang kerjaan buat dikerjakan besok...)

2 komentar:

  1. Aduuhh...lian...aku jadi bingung nih gmn soal kerjaan itu?? Emangnya ga ada team yg mbantuin kah? Jangan stress ya bu...tetep semangat!

    BalasHapus
  2. Mabak kalau pingin hamil bukankah disarankan untuk tidak capek dan tidak stress..?? BTW tetap semangat ya, semoga nanti kalau temannya yang cuti melahirkan udah masuh mbak bisa cuti sakit karena morning sick alias hamil.. SEMANGAT!!!

    BalasHapus