Rabu, 22 April 2009

Akhirnya nulis lagi..

Hari ini mens lagi... trus jadi inget sama blog kesayangan..
Sudah lama rasanya ndak update apa apa disini, buka email-pun tidak. Bener2 konsentrasi tercurah di kerjaan...

3 minggu ini aku super2 sibuk..
Semua gara2 menjelang laporan SPT badan 30 april ini.
Sebetulnya sih bakal tidak akan seruwet ini, tapi ada aja yang bikin ruwet. Laporan sebetulnya bulan Feb sudah selesai dan siap, eh ada perubahan dari Kantor Pusat.. bikin tiba2 banyak kerjaan... nah begitu semua selesai, dan auditor dari KAP sudah ok dengan hasilnya, eehh.... Kantor Pusat minta dirubah lagi, balik yang lama... aarrgghhh... jadi keki kan... Ditambah staff akunting lagi cuti melahirkan... jadi aku deh pontang panting...

Tapi masih bisa disyukuri kok...paling endak sekarang aku naik 1-2 level di skill akuntingku.. hehe..

Hari ini aku mens lagi..
sesuai janjian dengan dokter bulan lalu, kalau aku mens lagi, dia minta laparoscopy.
Masih maju mundur sih.. ragu2..
1. Biaya ndak murah... tergantung kamar dan peralatan.. 8-13 juta
2. Harus istirahat 1-2 hari tidak termasuk sabtu-mingu ... padahal aku blm punya jatah cuti (belum setahun kerja). Dokter sarankan aku laparoscopy jumat, jadi senin/selasa-nya sudah bisa ngantor
3. Ngeri aja ... membayangkan perutku bakal dimasukin alat2...

Yah dipikir nanti deh.. aku berencana ke dokter senin depan, soalnya hari ini dan besok suamiku ada acara digereja, ga bisa antar.. trus jumat kan hamdani yang praktek. aku lagi pengen konsultasi ke aucky-nya sendiri.

Next posting, aku akan bahas laparoscopy dari hasil browsing2 ku...

1 komentar:

  1. Lian, kalo boleh tau alasan nya apa ya diminta LO??

    BalasHapus