Senin, 01 Desember 2008

Pregnant ??

Tidak terasa, tahun 2008 sudah mau habis.. bentar lagi natal... :)
dan.... yang dinanti-nanti.... libur !!!!
hehehe...

Perjalananku untuk punya anak sudah berjalan hampir 2 tahun sejak kami berusaha punya anak awal tahun 2007..

sejak bekerja lagi (2 bulan lalu), rasanya keingingan untuk punya anak kok menurun ya?
padahal.. ibu-ibu hamil ada diselilingku..
dalam antar jemputku ada 1 yang sedang hamil 8 bulan..
dan dalam 1 ruangan, ada yang hamil 5 bulan.
dan minggu ini ada yang akan menikah dan berencana segera punya anak..

Sekarang jujur, akhir2 aku malah merasa bakal aneh sekali kalau aku hamil..
Yang paling mengherankan, sekarang aku malah merasa bahwa MENIKAH dan PUNYA ANAK itu "gak nyambung", bahwa orang menikah dan punya anak itu 1 paket

aneh banget...
mungkin karena kesibukanku saat ini yang dari sisi waktu aku memang betul-betul tidak punya waktu luang untuk anak.
Tiap hari aku free dirumah kurang lebih 3 jam saja.
Jadi aku merasa bahwa sepertinya aku tidak punya waktu dan tenaga untuk mengasuh anak.
Hidupku sekarang sudah rutin banget...
pagi bangun-kerja sampe sore-malam nyantai-tidur
Tenaga juga pas-pasan... pulang kerja biasanya dah capek..
dan jam 10 pasti sudah ngantuk berat..

Trus gmn nih?
kok perasaanku jadi begini ya?

aku melihat orang hamil disekelilingku,
tapi aku betul2 sulit membayangkan aku dengan perut buncit seperti itu.
Bulan ini aku juga tidak ke dokter..
vitamin E juga malas2an minum.. lebih sering lupa daripada inget
malahan suami yang sekarang lebih rajin minum vit E..

Mungkin juga karena dah agak kelamaan gak punya anak ya...
walaupun belum lama2 banget sih..
yah... paling2 tahun depan / beberapa bulan lagi akan bersemangat lagi untuk berusaha.

1 komentar:

  1. Lian....
    *sori kalo ke posting 2x, kayaknya kmrn dah koment tapi error*

    Intinya, semangat terus ya jeng! Tulisan mu di blog ini terus terang juga bikin aku semangat ikutan program hamil.
    Kita pasti bisaaaaaaaaa!!

    -sstt, boleh ijin ngelink blog mu ga? thx-

    Salam,
    Ayk
    http://bundawannabe.wordpress.com/

    BalasHapus