Jumat, 19 Desember 2008

Mens lagi.....

Mens lagi.. mens lagi....

Tapi aku ndak heran sih kalo mens lagi... soalnya gara2 stress kerjaan, aku jarang ML nih sama suami... hehehe... vulgar yach.... :) gak papa... toh yang baca blog ini pasti dah pada merit.. hehehe.....

Terakhir aku konsultasi dengan Dr Aucky, bulan Oktober lalu, kami merencanakan untuk inseminasi lagi bulan Januari 09.

Yah ndak tau nih enaknya gmn, soalnya kerjaan lagi banyak.... Kuatirnya kalo disambi hamil, ntar malah bingung atur kerjaannya... tapi kalo dikasih.... ya pasti bersyukur donk.. :)

Akhir2 ini aku lagi stress berat dengan kerjaan...
Kondisiku saat ini , aku me-replace manager lama yang resign, dan aku tidak sempat serah terima dengan manager itu. Jadi posisiku ini sebetulnya dah kosong 3 bulanan... So.. aku masuk kerja rada2 blank gitu sama kerjaanya..

Ditambah, gaya kepemimpinan manager lama dan aku agak bertolak belakang.. jadi anak2 buah juga mungkin bete liat manager barunya.
Minggu lalu mereka memutuskan untuk mengevaluasi aku .. duh stress berat deh...
disalah2in mulu... intinya mereka ndak suka dengan kepemimpinanku..
Kayaknya airmataku kalo dikumpulin dah 1 gayung kali yah... Tapi ya nangisnya dirumah aja, ke suami.. didepan mereka ya jaim donk... sok cool aja..

Dan stress ini berpengaruh ke fisik.. seminggu ini aku mual2 terus tiap pagi...
jadi mirip orang hamil kan??
bingung deh... antara gak yakin kalo aku hamil dan berpikir apakah aku hamil??

jawabannya tadi pagi....
Mens lagi deh.....

The journey continue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar