Senin, 23 Februari 2009

Sabtu, 21 Feb : Insem day

Treatment :
20 hari minum parlodel
5 x Gonal F
1 x pecah telur, aku lupa nama obatnya apa, yang jelas ndak sama dengan insem yang lalu

telur matang : 1, ndak matang : 3

Sabtu itu di Ruang antriannya dr. Aucky ruamenya minta ampun...
sampe harus ngantri sambil berdiri

Hasil korek2 info di susternya... hari itu yang usg ada 25 orang, ada 6 orang proses bayi tabung, dan 3 orang insem...
pantesan aja rame banget

Jam 8.15 aku sampai di Siloam untuk setor sperma...
Jam 10.30 the insemination process...
Jam 11.30 on the way home ...

seharian itu bermalas2an dirumah, meminimalkan jalan2 atau naik turun tangga..

Sekarang tinggal menunggu hasilnya... kira2 akhir minggu I Maret..

Untuk Insem yang kali ini aku lebih optimis dibanding insem ke2, itu karena dr. Aucky mengatakan kalau selaput rahimnya bagus, dan telurnya matang.. ya intinya kondisinya bagus lah...

Tapi dia juga mention, kalau ternyata belum hamil juga, aku disuruh laparoskopi..
wah apa lagi tuh ya.. pernah denger, tapi aku belum pernah browsing serius ttg itu.

tidak sabar menunggu hasilnya..

btw, menjawab beberapa email yang menanyakan apakah insem sakit?
jawabannya : ndak sama sekali .... dan cepat... prosesnya tidak sampai 1 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar