Selasa, 13 Januari 2009

What will I do???

Bulan ini jika mens lagi.. what will I do ya?
Ke dokter kah?
Kalau ke dokter, ya paling2 diserahkan kembali ke kami.. mau insem lagi? Atau mau bayi tabung? Sepertinya diagnosanya sudah tidak berkembang.

Beberapa hari tahu, mamaku bilang kalau Inul Daratista akhirnya hamil. Dulu sih sudah pernah denger kalau dia akan ikut bayi tabung di dr. Aucky. Ternyata sekali percobaan langsung hamil. Wah dr Aucky bakal tambah laris nih.. berhasil bikin artis hamil...

Aku sekarang lagi bingung, kita mau coba apa lagi?
Ada seorang kenalan, insem di Aucky tidak berhasil.. trus dia pake alat test hormon, untuk tahu kapan dia paling subur.. kalo tidak salah.. sekarang dah hamil..
kayaknya semacam ovulation test. Sepertinya bisa dicoba..

Beberapa hari ini aku berpikir untuk minta tes hormon lagi… yah untuk tau apa ada perubahan? Test yang dulu sudah 1 tahun lebih. Terutama aku pengen tahu kadar prolaktinku apakah naik? Atau turun?
Tapi masa test prolaktin aja? mending sekalian LH, FSHnya. Kalau estradiolku dulu sudah normal... tapi mungkin juga kan ada perubahan??
Gimana ya enaknya?? Kayaknya mending test lengkap, tapi ya gak murah juga..

Tunggu aja deh... mens lagi apa ndak ya...
Diputuskan jika mens aja.. daripada pusing2 sekarang.. :)
tunggu dalam 1-2 hari ini...

1 komentar:

  1. Lian, hyperprolaktin juga ya?? Masih rajin minum obat nya nggak (bromikriptin/parlodel). Aku juga kelebihan prolaktin, hasil tes hormon januari 2008, baru mulai pengobatan desember kemaren. kata dokter ku sih nilai prolaktin bakalan lama turun nya. tapi menurutku prolaktin bukan sesuatu yg menghambat banget kok. temenku hyperprolaktin juga, sampe ASI nya keluar, ga pake pengobatan ke dokter, dia pake metode ovulation test itu. begitu di test positif dia lgsung berhubungan, trus besoknya stop segala aktifitas, istirahat total. dan berhasil loh, setelah mencoba 3x siklus (3 bulan), skrg anaknya malah udah lahir, lucuuuuuuu.....

    BalasHapus