Rabu, 15 Oktober 2008

Back to work

Tidak terasa sudah sebulan tidak memposting apapun disini..

Akhir September lalu hingga pertengahan Oktober, adik suamiku dan anaknya datang ke Surabaya dari Jakarta.. berlibur di Surabaya 2 minggu lebih..
Jadi selama itu aku banyak menemani mereka berjalan2 keliling Surabaya, atau sekedar bermain2 dirumah. Selesai liburan lebaran, kantor sudah menunggu....

Tanggal 8 is the first day I'm back working..
Dan hari ini tepat seminggu lebih 2 hari aku kembali bekerja... setelah 9 bulan mengerjakan bisnis konsultan part time.. dan jadi ibu rumah tangga..

Capek? so pasti !!
Kembali kerja benar2 membuat badanku capekk... pulang berkerja, yang aku inginkan hanya tidur.. hehehe.... Belum lagi tempat kerjaku ini benar2 jauh dari rumah, jam kerja dikantor 9 jam, plus perjalanan berangkat-pulang 2,5 jam.. Jadi total aku keluar rumah untuk bekerja 11,5 jam.. lama juga yah.... 50% waktu ku sehari... jika dipotong tidur 6 jam, jadi 65%

Sementara planning untuk punya anak, dipending dulu... yah lihat kondisi nanti lah..
Terakhir inseminasi ku gagal bulan Juli... jadi sekarang sudah 2 bulan.. without any treatment. mens terakhir aku juga tidak pergi ke Aucky.. bukan disengaja sih, tapi karena pertepatan dengan lebaran..

Mens berikutnya sih sepertinya aku bakal dateng ke Aucky lagi..
Dilihat lah, sarannya beliau seperti apa..
Tapi kalau suamiku sepertinya sudah kepengen ganti dokter..
yah tergantung sarannya dia nanti apa deh..

Oya, kebetulan yang cukup mengherankan..
Salah seorang teman kantorku, adiknya adalah hasil bayi tabung. Sekarang sudah berusia 5 tahun.. katanya sekali coba langsung sukses.. umur mamanya waktu itu 40 th..
Dokternya.... dokter Aucky juga...
Aneh ya...

Mungkin sih setelah ini aku tidak akan terlalu sering posting..
tapi aku bakal sempat2in deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar