Kamis, 24 Juli 2008

Lagi melow...

Malam ini perasaan lagi gak jelas... rada sendu...

Tadi pagi aku USG, telornya cuman ada 2, itupun yang agak besar cuman 1.. masih 13 mm. 2 siklus yang lalu telornya ada 4, dan yang matang ada 2..
sekarang kok malah cuman 1 ya??
Akhirnya malam ini dan besok masuk suntik lagi, trus lusa USG lagi..

Ditambah 2 hari ini aku kena flu... pilek2... tenggorokan sakit... (untung gak plus batuk.. dan semoga tidak). Namanya flu yah, bikin badan jadi gak enak semua..

Aku agak nervous nih dengan insem kedua ini.
Padahal seharusnya aku gak boleh stress, gak boleh kepikiran.
Bedanya dengan insem yang pertama: yang dulu, aku lebih penuh harapan. Tapi setelah mengalami kegagalan, di insem kedua ini aku menjadi tidak terlalu berani berharap tinggi, karena sadar posibility untuk fail masih ada.

Gimana yah supaya tidak kepikiran? sulit juga supaya ya nggak kepikiran...

Oh ya, hampir seminggu ini aku tiap sore ke Siloam, dan sadar ternyata "teman-teman"ku banyak juga..(maksudku, teman2 seperjuangan yang entah lagi program insem atau bayi tabung) . Soalnya hampir tiap hari itu aku bertemu dengan pasangan2 yang sama, yang juga lagi injeksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar